#B99C66
The Wedding of
Nurul & Moeji
Kepada Yth.

Tamu Undangan

The Wedding of
Nurul & Moeji
Minggu, 30 Juni 2024
Countdown to
Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir
(QS. Ar-Rum Ayat 21)
00
Days
00
Hours
00
Minutes
00
Seconds

Dengan Memohon Rahmat Dan Ridho Allah Subhanahu Wa Ta'ala Yang Telah Menciptakan Makhluk-Nya Secara Berpasang-Pasangan, Kami Bermaksud Menyelenggarakan Pernikahan Kami

Nurul Fauzanah

Putri Ketiga dari

Bapak Ujang Juman & Ibu Nyai Unaesih

&
Moeji Setiadi

Putra Kelima dari

Bapak M. Nasir (Alm) & Ibu Nuryanah (almh)

Selalu Ada Yang Spesial Dalam Cerita Kami. Dan Kami Pun Merasa Sangat Spesial Untuk Satu Sama Lain. Dan Kami Bersyukur, Dipertemukan Allah Di waktu Terbaik, Kini Kami Menanti Hari Istimewa Kami

Akad Nikah
Minggu
30
Juni
2024
09.00 - Selesai
Kediaman Mempelai Wanita
Kav. Perwirasari Jalan Mawar III No.69 RT. 13 RW.08, Bekasi Utara
Resepsi Pernikahan
Minggu
30
Juni
2024
11.00 - Selesai
Kediaman Mempelai Wanita
Kav. Perwirasari Jalan Mawar III No.69 RT. 13 RW.08, Bekasi Utara
Share Love
Your prayers & blessings at our wedding is enough as a gift, but if you want to give more, we are happy to receive it and it will complement our happiness even more
BANK MANDIRI
Moeji Setiadi
1180011170882
Copy
BANK MANDIRI
Nurul Fauzanah
1670004898465
Copy
BANK DKI
Nurul Fauzanah
60023025261
Copy

Make a Wish

Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah

Assalamualaikum...mohon maaf saya tidak bisa hadir masih di kampung ..ya Allah andaikan saja bisa hadir aku lebih bahagia lagi melihat kalian berbahagia .. doa ku semoga bahagia selalu semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah ... Amin ...

Happy Wedding *Moeji โค๏ธ Nurul* Bahagia Selalu buat kalian & menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warohmah . Aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿป

Barakallaaah, Bu Nurul ๐Ÿค— Saya masih ingat, pertama kali berkenalan dengan Ibu & Momies 1C JK11, Ibu minta doa agar statusnya berubah ๐Ÿ˜ Dan akhirnya hari bahagia yang ditunggu pun datang juga, ya, Bu ๐Ÿ˜Š Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrohmah. Dikaruniai keturunan yang sholeh & sholehah, dilimpahi rejeki yang berkah, dan selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiiiiiin ๐Ÿคฒ Best wishes for both of you, Bu Nurul & Pak Moeji ๐Ÿคฒ

Barakallah anak kecil,,ternyata besok udh mau nikah aj. Baru kmren ketemu n dibikin kaget sama dia ternyata udh tunangan. Dan besok sudah hari H Semoga lancar yaa besok dan semoga menjadi keluarga SAMAWA. Aamiin ya allah

Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawahdah warahmah serta cpt diberikan keturunan yg sholeh/sholehah, aamiin yaa rabbal'amiin

Bunda Ashley Barakallah ya bu guru Semoga samawa Cepet dapet momongan Insyaallah tilll jannah

Bunda Ashley Barakallah ya teteh Semoga samawa Till jannah Segera dikirimkan buah hati yg soleh dan soleha Happy wedding

Barakallah Bu Nurul dan suami..selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah dan segera diberikan momongan yang soleh/soleha..Aamiin๐Ÿ˜‡๐Ÿค—

Baarakallaah Nurul Cantikkk. Ikut berbahagia yaa semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah Aamiin. Sehat-sehat selaluu :)))

Doa terbaik buat nurul cerewet semoga rumah tanggannya SAMAWA dan diberikan ketenangan dalam memutuskan suatu hal apapun amin ๐Ÿ™

happy wedding aji dan nurul semoga SAMAWA

Semoga menjadi keluarga yang saling mengasihi satu sama lain dan hanya maut yang bisa memisahkan . Selamat untuk keluarga barunya !

Alhamdulillah Barokallah nurel. Semoga lancar sampai hari H yaa. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah wa Rohmah.. aamiin

Alhamdulillah Barakallah bu nurul sayang , semoga lancar sampai hari H, dan menjadi kelurga SAMAWA till Jannah NYA aamiin Allahumma Aamiin ๐Ÿ˜‡๐Ÿคฒ

Allahumma baarik habibtyyy โค๏ธ Teman masa kecilku, teman pertamaku yang aku posesifin, terharuuu yah. Aku berharap semoga Allah Tabaraka Wa Ta'ala menjadikanmu seorang istri yg solihah dan memiliki rumah tangga yg sakinah mawaddah wa rahmah

Barakallahulakumma wabaroka'alaikuma wa jama'a bainakumma fii khoir. Semoga SaMaWa ya Mbak Nurul n Mas Moeji ...antil Jannah. Aamiin.

Barakallahulakumma wabaroka'alaikuma wa jama'a bainakumma fii khoir. Semoga SaMaWa ya Mbak Nurul n Mas Moeji ...antil Jannah. Aamiin.

Alhamdulillah. Semoga diberikan kelancaran dan kemudahan di acara yg Sakral bu guru cantik. Semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawadah , Warahmah langgeng sampe kake nene dan hanya maut yg memisahkan, dan Cepet dpt momongan yg lucu2

MasyaAllah, Barakallah untuk Nurel dan suami... Semoga dilancarkan dan dimudahkan semuanya.... Selamat ya rel, semoga samawa... Maaf bgt belum bisa hadir d acara resepsi, krn dedek bayi usianya belum genap 1 bulan... Pokoknya doa terbaik buat nurel, peluk jauh buat bestieku.....

Alhamdulilah, barakaallah atas izin allah swt dipersatukan 2 manusia yang saling mencintai, semoga rasa cinta akan terus tumbuh ketika ijab qabul disahkan, langgeng sampai nanti dan seterusnya. Semoga Allah SWT beri rezeki yang terbaik untuk kedua mempelai. Aamiin

Barokallah,,,, selamat ojan semoga menjadi keluarga maslahah. Amin Bahagia selalu

Selamat menempuh hidup mba nurel, semoga selalu diberi kelancaran dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, wa rokhmah. Amiiiiin ......๐Ÿซถ๐Ÿซถ

Alhamdulillah barakallah sayang... Semoga lancar sampe hari H yaa.. Dan dimudahkan segala urusannya.. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah.. Maaf neng gk bisa hadir... Kalo buka wedding party online siap hadir ni.. Wkwk

Masyaallah tabarakallah Barakallahulakumma wa barokaalaikuma wa jama'a bainakumma fii Khoir Akhirnya sold out juga teh dari kita berlima sudah mendapatkan pasangan till jannah ya teh SAMARA teh Smoga lancar rangkaian acaranya teh Maafin ya teteh gak dapat izin suami gak bisa datang teh karna berbadan dua teh ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Suami juga pas ada undangan temen sekantor gak bisa mewakili diriku teh ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Hug online Salam buat bapak ibuk juga suami ya teh Pokok nya lancar untuk semua acaranya dan sehat sehat ya teteh ku ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

ู…ุงุดุงุก ุงู„ู„ู‡ ุชุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ahirnya yg ditunggu" hadir jg dateng bwt nyebar undangan &tiba indah wktnya,, Selamat yaa nurul zeyengh..do'a q selamat melayarkan bahtera rumah tanggamu dgn iman dan taqwa..Smoga Alloh meridhoi menghimpun dan menyatukan kalian dlm keluarga yg sakinah mawaddah warohmah, diberkahkan menjalani rmhtangga, sehidup;sesurga, diberikan keturunan Sholih/ah&wish you all the best pokonyaุงู…ูŠู†๐Ÿคฒ๐Ÿค๐Ÿ˜‡

Samawa ojan dan suamiโ˜บ

Barakallahu laka wabaraka alayka wajamaโ€™a bayna kuma fii khayr. Semoga lancar dan sehatt menuju hari H ya cecee. Mohon maaf belum bisa hadir di acara bahagianya ๐Ÿ™๐Ÿป. Semoga jadi kelurga sakinnah mawaddah warahmah. Aaminn Yaa Rabb

Nurul sayaaang barakallah yaaa.. Semoga lancar acaranya.. Sakinah mawaddah WA Rahmah rumah tangganya. Dan dikaruniai putra putri yg sholih dan sholihah.. ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

selamat yaa buat Bu Nurul , smoga dilancarkan smpe hari H nyaa , smoga mnjadi kluarga yang sakinah mawadah dan warahmah ...

Masya Allah, walhamdulillah barakallahulakuma tukang ojek gue waktu kuliah di jogja 2012-2016 ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜œ nurul & suami smga lncar smpai Hari H ya.. Akhirnya lu nikah jga ya rul udh ga galau lg kan wkwkwkwkwk ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ pokoknya selamat dh buat lu berdua. Maafi gue yaaakk gak bisa hadir dihari pernikahan lo.. Kalo mau gue hadir kirimin gue tiket ya wkwkwkwk (becanda) ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Insyallah Allah berikan kemudahan, kelancaran di Acara Bu Guru, Bahagia sll Dunia dan Akhirat, SAMAWA๐Ÿฅฐ๐Ÿคฒ

Barakallahu lakumma wa baroka aallaikuma wa jama'ah bainakumma fil khoir... Bu guruuu..ya Allah ga berasa tinggal menghitung hari ya bu..wlpn baru 1 thn kenal tp berasa ud spt puluhan thn kenal..baru kemarin bu guru minta ank2 kelas 1C untuk doain biar cepet dpt jodoh,dan alhamdulillah thn ini Allah kabulkan permintaan ibu..sekali lagi selamat ya bu guru sayaang..sehat2 dan bahgaia selalu..semoga semua yg di harapkan dan di rencanakan berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun..ttp semangat dan selalu optimis ya bu guru .. We love youu buuu nurul cantiiik...

Masyaallah,,, Congratulation Bu guru cantik semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, lancar acaranya, semoga Bu guru cepat diberikan momongan yg gemoy & lucu" , doa terbaik deh buat Bu Nurul dan keluarga,,, Aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿฅฐ

Masya allah lancar sampai hari H bu guruโ˜บ semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah dan warohmah,,, tunggu kita keluarga 1c insyaallah hadir yaa bu guru,, ๐Ÿฅฐ

Masya Allah.. Finally, Bu Nurul ๐Ÿค— semoga samawa ya Bu Nurul dan suami. Diberi kebahagiaan dan lekas diberi momongan. Selamat mengarungi bahtera rumah tangga ๐Ÿ’™ Berbahagialah ๐Ÿ’™๐Ÿ’™

Selamat ya bu guru nurul cantikkk..Semoga menjadi keluarga yg samawa.lancar sampai hari H ya bu guru.Semoga cpt dpt momongan..Aamiin Ya Allah๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿฅฐ

Selamat ya bu guru nurul cantik..Semoga menjadi keluarga samawa.Semoga lancar sampai hari H.Semoga bu guru cpt dpt momongan.Aamiin Ya Allah๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿฅฐ

alhamdulillah, selamat bu guru cantik kesayangannya aydin. diakhir semester bukan cm bahagia menerima rapot anak dengan nilai yg memuaskan tp juga turut bahagia menerima undangan dari bu guru. selamat menempuh kehidupan yg baru bersama yang terkasih semoga menjadi keluarga yg bahagia, samawa dan langgeng. doa yg terbaik buat bu nurul & keluarga kecilnya. aamiin

Selamat' menempuh hidup baru, semoga Bu guru akan dan selalu menjadi keluarga yang samawa berbahagia selamanya.. selamat menikah Bu NURUL ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

Masya Allah selamat ya buguru...jadi mewek bahagia kalo mau ngetik ๐Ÿ˜ญ bingung mau ngomong apa...insya Allah kami hadir bu utk merayakan kebahagiaan bersama buguru..semoga acaranya berjalan lancar tanpa ada halangan apapun..dan semoga menjadi klrga sakinah mawaddah dan warohmah...dan semoga lekas diberi momongan ya buguru..aamiin ya Allah ๐Ÿฅฐ

Barokalloh bu guruuu cantik... Takdir pun yang mempertemukan kalian berdua, kebersamaan menggapai taqwa adalah jalinan cinta yang hakiki, kayulah bahtera rumah tangga dengan penuh cinta dan kasih, semua karena Alloh SWT,... Selamat Menempuh Hidup Baru,.. semoga menjadi keluarga yang saqinah, mawaddah dan warrohmah, mendapatkan keturunan yang sholih dan sholihah. Sekali lagi selamat utk bu guru.... We love U... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Mudah-mudahan Samawa rul, lancar sampai hari H y

Alkhamdulillah neng Nurel ๐Ÿ˜Š , Semoga Allah memudahkan segala sesuatu nya ya ... Bismillah ... ikhtiar untuk ibadah terpanjang menuju Syurga .. doa terbaik buat neng Nurel dan calon imamnya๐Ÿ™๐Ÿป

Masya Allah selamat sayang akhirnya melepaskan masa lajangnya juga barakallah semoga dijadikan keluarga yg sakinah mawadah warohmah lancar acaranya ya beb maaf ga bisa hadir nanti di tf aja ya... Baru habis lahiran aku beb...

MasyaAlloh...selamat mbak nurel....tiba2 dapat kabar bahagia...semoga dilancarkan acara pernikahannya...sakinah mawaddah maworohmah pokoknya..doa terbaik buat mbak nurel dan keluarga.. amiin

Nurel cantiiiik.. masya Allaah lup lup yu pokoe. Baru kmrin kubilang nurel klo di tanya kpan nikah jawab aja "besok subuh" ee alhamdulillah qobul deh yaa

Alhamdulillah. Selamat buat adek kecil aa. ๐Ÿฅน Beberapa hari ke depan dirimu melangkah ke babak baru dalam hidup. Meninggalkan dunia penuh boneka dan permainan lompat karet menuju dunia penuh cinta dan... piring kotor? Tenang, Dek, aa mu ini sudah berpengalaman dalam hal ini. Tapi ingat, pernikahan bukan tentang siapa yang lebih banyak cuci piring, tapi tentang siapa yang lebih banyak sabar dan tawa. Untuk adek aa tersayang, enur, dan suami, moeji, selamat menikah, selamat bahagia. ๐Ÿ˜Ž๐Ÿค˜ ุงู„ู„ู‡ู… ุจุงุฑูƒ ู„ู‡ู… ูˆุงุฌุนู„ ุงู„ู…ูˆุฏุฉ ูˆุงู„ุฑุญู…ู‡ ุจูŠู†ู‡ู… ูˆุงุฎู„ู ุนู„ูŠู‡ู… ุจุงู„ุฐุฑูŠุฉ ุงู„ุตุงู„ุญุฉ ูŠุงุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู†

Alhamdulillah senang sekali finally dapat kabar bahagia yg bertahun2 kami tunggu... Teh Nurel... Pengen sekali bisa datang tp sepertinya tdk bisa. Hanya doa yang sampai yak. Semoga sakinah mawaddah warohmah... Bahagia selalu dunia akhirat. Amiiin Nanti hanimun di karimunjawa yah...

Masyaallah wilujeng mbak nurel ngiring bingah mugia acarana lancar dugi kana waktosna mabruk alfa mabruk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Barokalloh mba Nurel cantiq, dilancarkan sedantene, Amiiin๐Ÿคฒ

Masyaallah, ibu cantik ,selamat menempuh hidup baru, semoga sakinah mawakdah ,warohmahAamiin

Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah, sukses acaranya bu nurul...

๐Ÿ’ ๐Ÿคฒ ..ุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ู„ูƒู…ุง ูˆุจุงุฑูƒ ุนู„ูŠูƒู…ุง ูˆุฌู…ุน ุจูŠู†ูƒู…ุง ููŠ ุฎูŠุฑ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ฎ๐Ÿ’ฎ"Semoga Allah Memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan."๐Ÿ’ฎ๐Ÿ’ฎ -JGU- Keluarga Besar Maman Djamin๐ŸŽ‰๐Ÿซง

Yeeey alhamdulillah akhirnya adeku yang cantik ini akan segera mengakhiri masa lajangnya... Ini sih harus datang dan stadby di acara bahagiamu... Selamat menempuh hidup baru neng cantik.. Lancar2 sampai hari H... Aamiin...

Enuur cantik, selamat ya buat wedding nya. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah. Bahagia dunia akhirat. Teteh sama Aa selalu doa yang terbaik buat Enur. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐ŸคŽ

Barakallahu nuyy semoga allah selalu kasih kebahgiaan dunia akhirat untuk kalian ๐Ÿ’๐Ÿ–ค

Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, selalu ada keberkahan dalam rumah tangga nya. Aamiin ๐Ÿคฒ

Alhamdulillah, semoga diberikan kelancaran sampai di hari bahagia dan dijadikan keluarga yang sakinah mawadah warahmah ๐Ÿคฒ๐Ÿป Aamiin Allahuma Aamiin ๐Ÿ’•

Bestie ternyaman utk tempat Curhat โค๏ธ Ga terasa ya, tau2 udah mau memulai hidup baru temen dr jaman MI-ku ini. Alhamdulillah... ๐Ÿซฐ๐Ÿป Bebs kamu inget kan kita pernah ngobrol ngalor ngidul sampe sore di kantin sekolah. Trus pas SMP kalau libur sekolah, aku suka main ke rumahmu. Maaf yaa ganggu Mulu.. asik sih orangnya ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜๐Ÿคญ Pokoknya bahagia selalu ya bebs... Ini ibadah terlama, seumur hidup loh, jadi masnya tolong jaga baik2 bestie-ku ini, bahagiakan diaa yaa ๐Ÿคญ Buat beb Nurul, jangan terlalu mandiri yaa sayang, manja2 dikit bolehlah ๐Ÿ˜๐Ÿคญ, Krn nanti ada masnya yg selalu ada untukmu eeaa โค๏ธ Barakallahu lakuma , wa Baraka 'alaikuma wa jama'a bainakuma fii Khair... ๐Ÿซถ๐Ÿป

Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohma

Alhamdulillah masyaallah, happy wedding yaaaa happy terus pokonya๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ

Finallyyyyy!!!! Yeayyy Samawah pokonya buat Bu guru Nurullll dan Suamiikk๐Ÿซถ

Selamat Menempuh hidup baru. Semoga sakinah mawadah warohmah.Hingga Kakek Nenek.ya Aji. Aa Iwan nggak bisa datang karna Posisi Lagi Di Laut. Posisi Di KalSel. Aa Iwan TF aja .Mohon maaf bila Ada Iwan nggak bisa hadir ๐Ÿค

Selamat Menempuh hidup baru. Semoga sakinah mawadah warohmah.Hingga Kakek Nenek.ya Aji. Aa Iwan nggak bisa datang karna Posisi Lagi Di Laut. Posisi Di KalSel. Aa Iwan TF aja .Mohon maaf bila Ada Iwan nggak bisa hadir ๐Ÿค

Konfirmasi Kehadiran

Nama Tamu*
Konfirmasi Kehadiran*
Jumlah Tamu*
Atas kehadiran dan doa restunya kami ucapkan terimakasih

Wassalamualaikum Wr Wb

Nurul & Moeji
Nurul & Moeji
Minggu, 30 Juni 2024

09.00 s.d Selesai

Kepada Yth.

Nama Tamu

Silahkan tunjukan QR Code ini kepada penerima tamu undangan di lokasi acara. Scan QR Code digunakan untuk mencatat kehadiran & menukarkan souvenir.

Made with love by ๐Ÿ’Œ Rumahwedding.com